Gara-gara Ini, Manchester United Dipastikan Urung Rekrut Jean-Clair Todibo | OneFootball

Gara-gara Ini, Manchester United Dipastikan Urung Rekrut Jean-Clair Todibo | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 giugno 2024

Gara-gara Ini, Manchester United Dipastikan Urung Rekrut Jean-Clair Todibo

Immagine dell'articolo:Gara-gara Ini, Manchester United Dipastikan Urung Rekrut Jean-Clair Todibo

Bola.net - Pengejaran Manchester United terhadap bek Nice, Jean-Clair Todibo, saat ini dikabarkan terhenti karena permasalahan kepemilikan kedua klub yang sama.

Man United baru-baru ini memutuskan untuk mempertahankan Erik ten Hag sebagai manajer setelah melakukan evaluasi secara menyeluruh di akhir musim, bertekad untuk merekrut bek tengah baru.


OneFootball Video


Todibo diyakini masuk dalam daftar target mereka, namun kesepakatan tampaknya mustahil terjadi pada musim panas ini karena adanya peraturan UEFA.

INEOS, yang dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe, memiliki saham di Man United dan Nice disinyalir menjadi penyebab, sehingga mempersulit keterlibatan mereka di sepak bola Eropa dan transfer di antara kedua klub.

Kebentur Regulasi UEFA

Menurut laporan The Athletic, meskipun kedua belah pihak baik Man United maupun Nice telah diizinkan untuk ambil bagian dalam Liga Europa musim depan, tampaknya mereka telah ditolak untuk melakukan transaksi transfer pemain.

"Manchester United tidak mungkin merekrut pemain bertahan Nice, Jean-Clair Todibo, pada musim panas ini karena peraturan UEFA tentang kepemilikan multi-klub," bunyi laporan The Athletic.

"Man United dan Nice, yang dimiliki oleh perusahaan milik Sir Jim Ratcliffe, INEOS, telah lolos ke Liga Europa dan sedang menunggu untuk mengetahui apakah mereka berdua akan diizinkan untuk bermain di kompetisi tersebut musim depan.

"Peraturan UEFA tidak mengizinkan organisasi atau individu mana pun untuk memiliki pengaruh yang menentukan terhadap operasional lebih dari satu klub di kompetisi yang sama. Ratcliffe juga memiliki 27,7 persen saham di Man United."

Visualizza l' imprint del creator