Ganggu Real Madrid dan Chelsea, Liverpool Ikut Incar Leny Yoro | OneFootball

Ganggu Real Madrid dan Chelsea, Liverpool Ikut Incar Leny Yoro | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·26 maggio 2024

Ganggu Real Madrid dan Chelsea, Liverpool Ikut Incar Leny Yoro

Immagine dell'articolo:Ganggu Real Madrid dan Chelsea, Liverpool Ikut Incar Leny Yoro

Bek tengah muda berusia 18 tahun, Leny Yoro mulai dipantau oleh tim Liga Inggris, Liverpool di jendela transfer musim panas 2024. Mereka, dikabarkan siap bersaing dengan Chelsea dan Real Madrid yang sudah terlebih dahulu menunjukkan minatnya.

Di musim 2024/25 mendatang, Liverpool akan menjalani era baru pada kepelatihan Arne Slot. Dengan hal itu, maka dirinya pun juga melakukan pergerakan dalam menggaet pemain anyar untuk menguatkan komposisi skuadnya.


OneFootball Video


Kini, Slot disinyalir sedang fokus ke sektor pertahanan terutama sisi tengah. Mengetahui, Joel Matip dikonfirmasi tinggalkan Anfield Stadium, membuat pihak klub juga kian gencar mencari amunisi barunya.

Menurut laporan dari Evening Standard Football, The Reds mulai menaruh minat kepada Leny Yoro dari Lille. Pemain muda asal Prancis itu, menjalani musim terobosan pada 2023/24 dan bisa meningkatkan kualitasnya saat diberi kepercayaan bermain.

Melihat Yoro terus tingkatkan performa, maka membuat Slot merasa dia bisa pemain jangka panjang untuk timnya. Keseriusan, juga nampak terlihat saat mereka siap bersaing dengan Chelsea maupun Real Madrid.

Akan tetapi, Liverpool harus siap mengeluarkan dana setidaknya 86 juta Paun guna menemukan kesepakatan secara resmi.

Visualizza l' imprint del creator