Dukungan Total Netizen Indonesia untuk Timnas Pusat Belanda yang Lolos ke 8 Besar Euro 2024: Menyala, Gas Sampai Juara! | OneFootball

Dukungan Total Netizen Indonesia untuk Timnas Pusat Belanda yang Lolos ke 8 Besar Euro 2024: Menyala, Gas Sampai Juara! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·2 luglio 2024

Dukungan Total Netizen Indonesia untuk Timnas Pusat Belanda yang Lolos ke 8 Besar Euro 2024: Menyala, Gas Sampai Juara!

Immagine dell'articolo:Dukungan Total Netizen Indonesia untuk Timnas Pusat Belanda yang Lolos ke 8 Besar Euro 2024: Menyala, Gas Sampai Juara!

Bola.net - Timnas Belanda terus melaju di Euro 2024. Tim yang kini jamak disebut 'Timnas Pusat' sukses meraih tiket kelolosan ke babak 8 besar Piala Eropa 2024.

Kepastian ini didapat setelah Belanda sukses menghajar Rumania dengan skor telak 3-0 dalam laga babak 16 besar yang digelar di Allianz Arena, Munchen, Selasa (2/7/2024) malam WIB.


OneFootball Video


Cody Gakpo menjadi bintang kemenangan Belanda dengan mencetak gol pembuka. Pemain Liverpool itu juga menyumbang assist untuk gol pertama Donyell Malen yang kemudian mencetak gol keduanya.

Di perempat final, Belanda bakal bertemu Turki yang menyingkirkan Austria berkat kemenangan 2-1. Duel Belanda vs Turki rencananya bakal digelar pada Minggu (7/7/2024) dini hari WIB.

Netizen Indonesia pun memberikan beragam reaksi terhadap kemenangan Belanda atas Rumania ini. Berikut beberapa di antaranya.

5 dari 10 halaman

Trukah?

Visualizza l' imprint del creator