Dianggap Tak Berkontribusi untuk Prancis, Tchouameni Pasang Badan Bela Ousmane Dembele | OneFootball

Dianggap Tak Berkontribusi untuk Prancis, Tchouameni Pasang Badan Bela Ousmane Dembele | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·24 giugno 2024

Dianggap Tak Berkontribusi untuk Prancis, Tchouameni Pasang Badan Bela Ousmane Dembele

Immagine dell'articolo:Dianggap Tak Berkontribusi untuk Prancis, Tchouameni Pasang Badan Bela Ousmane Dembele

Bintang PSG, Ousmane Dembele, belum berhasil tampil impresif dalam sepanjang turnamen Euro 2024 bersama Prancis. Tetapi, Aurelien Tchouameni percaya bahwa dia adalah pemain krusial bagi skuad asuhan Didier Deschamps.

Ousmane, tidak ada yang memengaruhinya! Semuanya baik-baik saja, dia adalah pemain yang luar biasa. Dia sangat penting dalam sistem kami," ujar Tchouameni dikutip dari Goal.


OneFootball Video


"Kami tahu bahwa pemain seperti ini, mencapai banyak hal dan mungkin dia akan melewatkan beberapa hal, itu normal untuk terjadi," tutupnya.

Kritikan yang datang kepada Dembele, memang bukan suatu hal berlebihan. Karena bermain sebagai penyerang sayap, dirinya masih tampil mengecewakan saat diberi kepercayaan oleh Deschamps usai sulit lakukan kontribusinya.

Pada dua laga perdana di babak grup Euro 2024, pemain berusia 27 tahun itu belum mampu mengoleksi gol maupun assist. Jadi, ketakutan dan keraguan terhadap performanya bersama Les Bleus mulai diragukan. Oleh sebab itu, Dembele perlu cepat membuktikan dirinya saat jalani laga melawan Polandia, Selasa (25/6) pukul 23:00 WIB.

Visualizza l' imprint del creator