Deretan Pemain Muda Persis Solo yang Tampil Mentereng di BRI Liga 1: Layak Jadi Tulang Punggung Masa Depan! | OneFootball

Deretan Pemain Muda Persis Solo yang Tampil Mentereng di BRI Liga 1: Layak Jadi Tulang Punggung Masa Depan! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·23 maggio 2024

Deretan Pemain Muda Persis Solo yang Tampil Mentereng di BRI Liga 1: Layak Jadi Tulang Punggung Masa Depan!

Immagine dell'articolo:Deretan Pemain Muda Persis Solo yang Tampil Mentereng di BRI Liga 1: Layak Jadi Tulang Punggung Masa Depan!

Bola.com, Solo - Persis Solo memberikan panggung yang cukup longgar bagi para pemain mudanya selama mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Nama-nama pemain ini layak dipertahankan karena bisa jadi tulang punggung di masa depan.

Setidaknya, ada lima pemain muda milik Persis Solo yang penampilannya layak dipuji. Mereka mendapatkan kesempatan bermain yang banyak meski staf kepelatihan sempat mengalami pergantian musim ini.


OneFootball Video


Nama-nama ini juga ikut mengantarkan Laskar Sambernyawa meninggalkan zona degradasi dan akhirnya melejit ke peringkat tujuh klasemen akhir BRI Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 50 poin dari 34 laga.

Siapa saja pemain muda di skuad Laskar Sambernyawa yang punya catatan mentereng musim ini dan layak dipertahankan untuk musim-musim berikutnya? Berikut Bola.com menyajikan ulasannya.

Visualizza l' imprint del creator