CEO Baru Canangkan Manchester United Juara Premier League di Tahun 2028 | OneFootball

CEO Baru Canangkan Manchester United Juara Premier League di Tahun 2028 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 settembre 2024

CEO Baru Canangkan Manchester United Juara Premier League di Tahun 2028

Immagine dell'articolo:CEO Baru Canangkan Manchester United Juara Premier League di Tahun 2028

Bola.net - Ada informasi menarik datang dari Manchester United. CEO mereka, Omar Berrada menargetkan Setan Merah menjuarai Premier League paling lambat pada tahun 2028 mendatang.

Berrada baru ditunjuk sebagai CEO baru Manchester United di musim panas ini. Ia dipercaya INEOS untuk membangunkan kembali Manchester United dari tidur panjangnya.


OneFootball Video


Berrada sendiri punya target yang cukup jelas dari manajemen MU. Ia diminta untuk segera membawa Setan Merah memenangkan kembali trofi Premier League setelah mereka puasa 11 tahun lamanya.

The Athletic melaporkan bahwa Omar Berrada sudah menetapkan timeline untuk target itu. Ia ingin MU harus memenangkan Premier League paling lambat di tahun 2028 nanti.

Masih Butuh Waktu

Immagine dell'articolo:CEO Baru Canangkan Manchester United Juara Premier League di Tahun 2028

Aksi Marcus Rashford dalam laga Manchester United vs Twente di Liga Europa 2024/2025, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Menurut laporan tersebut, ada sejumlah alasan mengapa Berrada baru menargetkan MU menang trofi EPL di empat tahun lagi.

Ini disebabkan karena MU dinilai butuh banyak perombakan. Tidak hanya dari aspek sepak bola, tetapi juga dari faktor infrastruktur juga.

Manajemen MU perlu waktu untuk menyiapkan tim ini berada dalam lingkungan terbaik agar bisa menjadi juara Premier League. Jadi ia merasa empat tahun merupakan waktu yang realistis bagi MU untuk jadi juara Premier League.

Visualizza l' imprint del creator