Bruno Fernandes Digosipkan Bakal Dijual MU, Erik Ten Hag: Gak Bakal! | OneFootball

Bruno Fernandes Digosipkan Bakal Dijual MU, Erik Ten Hag: Gak Bakal! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·6 maggio 2024

Bruno Fernandes Digosipkan Bakal Dijual MU, Erik Ten Hag: Gak Bakal!

Immagine dell'articolo:Bruno Fernandes Digosipkan Bakal Dijual MU, Erik Ten Hag: Gak Bakal!

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag membantah kabar bahwa timnya bakal menjual Bruno Fernandes di musim panas nanti. Ia memastikan sang kapten masih akan menjadi pemain mereka di musim depan.

Manchester United dilaporkan akan melakukan perombakan besar-besaran di tim mereka pada musim panas nanti. Sekitar 90% dari skuat Setan Merah bakal tersedia untuk dijual.


OneFootball Video


Salah satu nama yang dikabarkan masyuk dalam daftar jual MU adalah Bruno Fernandes. MU dikabarkan siap melepaskan sang kapten jika ada tawaran yang bagus masuk.

Namun Ten Hag memastikan bahwa timnya tidak ada niatan untuk menjual sang gelandang serang. "Dia [Fernandes] akan bertahan di tim ini," ungkap Ten Hag kepada MUTV.

1 dari 4 halaman

Pemain Penting

Immagine dell'articolo:Bruno Fernandes Digosipkan Bakal Dijual MU, Erik Ten Hag: Gak Bakal!

Selebrasi kapten Manchester United Bruno Fernandes usai membobol gawang Coventry City di FA Cup, Minggu (21/4/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Alastair Grant

Menurut Ten Hag, MU tidak akan menjual Fernandes. Karena sang kapten memberikan dampak yang besar bagi timnya.

"Bruno adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Ia selalu tampil dengan apik dan ia tidak pernah absen bertanding," sambung Ten Hag.

"Dia selalu bermain di level yang bagus dan ia selalu memberikan energi kepada tim. Dia adalah aset yang penting jika kami ingin meraih kesuksesan."

Visualizza l' imprint del creator