BRI Liga 1: Semusim Bela Persebaya, Wildan Ramdhani Sudah Biasa Menghadapi Tekanan | OneFootball

BRI Liga 1: Semusim Bela Persebaya, Wildan Ramdhani Sudah Biasa Menghadapi Tekanan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·5 maggio 2024

BRI Liga 1: Semusim Bela Persebaya, Wildan Ramdhani Sudah Biasa Menghadapi Tekanan

Immagine dell'articolo:BRI Liga 1: Semusim Bela Persebaya, Wildan Ramdhani Sudah Biasa Menghadapi Tekanan

Bola.com, Surabaya - Striker Wildan Ramdhani sudah semusim membela Persebaya Surabaya sejak didatangkan pada awal BRI Liga 1 2023/2024. Dia mengalami banyak momen berharga selama membela Bajul Ijo.

Tak terkecuali dengan tekanan dari berbagai pihak. Sebagai striker, pemain berusia 25 tahun itu memahami ekspektasi suporter saat dia bergabung Persebaya. Itulah yang jadi motivasinya untuk tidak gentar.


OneFootball Video


“Sudah hal yang normal ya apalagi untuk tim sebesar Persebaya. Tentu ada ekspektasi setiap orang itu pasti tinggi. Untuk saya, itu menjadi motivasi saya pribadi. Kapanpun pelatih memberikan kesempatan, saya akan membuktikan,” kata Wildan.

Terakhir, Wildan sukses menyumbang satu gol saat Persebaya menang 2-1 atas Persik Kediri di laga pamungkas BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (28/4/2024).

Golnya tercipta di menit ke-53 dan membawa Persebaya unggul dulu. Namun, Persik berhasil membalas empat menit berselang berkat Fitra Ridwan. Bajul Ijo akhirnya memenangi pertandingan lewat gol Paulo Henrique (90+2’).

Visualizza l' imprint del creator