BRI Liga 1: Bojan Hodak Jelaskan Alasan Mengapa David da Silva Masih Tak Bisa Jadi Starter Persib | OneFootball

BRI Liga 1: Bojan Hodak Jelaskan Alasan Mengapa David da Silva Masih Tak Bisa Jadi Starter Persib | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·28 ottobre 2024

BRI Liga 1: Bojan Hodak Jelaskan Alasan Mengapa David da Silva Masih Tak Bisa Jadi Starter Persib

Immagine dell'articolo:BRI Liga 1: Bojan Hodak Jelaskan Alasan Mengapa David da Silva Masih Tak Bisa Jadi Starter Persib

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan striker andalannya David da Silva tidak akan diturunkan menjadi starter saat dijamu Persik Kediri pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (28/10/2024) malam.

Walaupun striker asal Brasil itu sudah bergabung latihan bersama rekan-rekannya di tim sejak beberapa hari lalu, di mana sebelumnya hanya berlatih terpisah di bawah pengawasan fisioterapi dan dokter tim.


OneFootball Video


"David sudah mulai berlatih, dia sudah tidak merasakan nyeri dua-tiga hari ke belakang, kami pantau hari ini juga dia oke. Mungkin dia bisa bermain tapi tentunya tidak sebagai starter," jelas Bojan Hodak di Kediri, Minggu (27/10/2024).

Dan pastinya lanjut Bojan Hodak, Persib masih kehilangan beberapa pemain yang cukup penting, seperti Marc Klok, Mateo Kocijan, dan Rezaldi Hehanussa saat melawan Persik Kediri nanti.

"Kami masih kehilangan Marc Klok karena masih terkena sanksi, lalu ada beberapa pemain, empat sampai lima pemain yang cedera seperti Rezaldi Hehanussa dan Mateo Kocijan," kata Bojan.

Visualizza l' imprint del creator