Big Match BRI Liga 1 Akhir Pekan Ini: Hari Terakhir Pekan 4 dan Awal Pekan 5 yang Seru! | OneFootball

Big Match BRI Liga 1 Akhir Pekan Ini: Hari Terakhir Pekan 4 dan Awal Pekan 5 yang Seru! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·14 settembre 2024

Big Match BRI Liga 1 Akhir Pekan Ini: Hari Terakhir Pekan 4 dan Awal Pekan 5 yang Seru!

Immagine dell'articolo:Big Match BRI Liga 1 Akhir Pekan Ini: Hari Terakhir Pekan 4 dan Awal Pekan 5 yang Seru!

Bola.com, Jakarta - Pekan-pekan padat BRI Liga 1 2024/2025 seakan sudah tiba. Bahkan tidak ada jeda sehari pun dari akhir pekan keempat menuju awal pekan kelima yang jatuh pada akhir pekan ini. Bahkan akhir pekan keempat dan awal pekan kelima BRI Liga 1 diwarnai laga-laga seru.

Pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025 berakhir pada Sabtu (14/9/2024). Ada dua pertandingan yang digelar pada hari terakhir pekan keempat.


OneFootball Video


Satu pertandinagan yang patut dinantikan dari akhir pekan keempat ini adalah duel antara Persita Tangerang kontra Persebaya Surabaya. Kedua tim sama-sama berada di papan atas, bahkan sama-sama memiliki 7 poin.

Persita berada di posisi keempat dalam klasemen BRI Liga 1 2024/2025. Sementara Persebaya berada di posisi keenam dalam klasemen.

Sementara itu, pekan kelima BRI Liga 1 yang dimulai pada Minggu (15/9/2024) diwarnai dua pertandingan yang sangat seru pada hari pertama.

Pertama ada PSM Makassar yang menjamu Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan pada Minggu sore. Kemudian ada Persib Bandung yang menjamu PSIS Semarang pada Minggu malam.

PSM yang belum terkalahkan pada musim ini, berada di posisi kedua dengan 10 poin dari empat laga. Sementara Arema FC kebalikannya, di mana Singo Edan belum pernah menang dengan tiga poin dari empat laga dan berada di posisi ke-13.

Sementara itu, Persib dan PSIS sama-sama mengoleksi enam poin. Persib menang satu kali dan tiga kali bermain imbang tanpa kekalahan dalam empat laga. Sementara PSIS meraih dua kemenangan dan dua kali kalah untuk enam poin itu.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 pada akhir pekan ini! Berikut jadwal lengkapnya:

Visualizza l' imprint del creator