Arsenal Dikabarkan Mengincar Penyerang Sayap dari Barcelona Ini | OneFootball

Arsenal Dikabarkan Mengincar Penyerang Sayap dari Barcelona Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·7 luglio 2024

Arsenal Dikabarkan Mengincar Penyerang Sayap dari Barcelona Ini

Immagine dell'articolo:Arsenal Dikabarkan Mengincar Penyerang Sayap dari Barcelona Ini

Tim London Utara, Arsenal dikabarkan menaruh minat kepada penyerang sayap milik Barcelona, Raphinha dan siap menyertakan Eddie Nketiah serta bersedia mengeluarkan 30 juta Paun di jendela transfer musim panas 2024 ini.

Meski sektor penyerangan Arsenal sudah nampak impresif di musim 2023/24 lalu, Mikel Arteta tetap tunjukkan ambisi dalam meningkatkan kualitas pada sisi tersebut. Sekarang, The Gunners dirumorkan bakal mengincar Raphinha dari Barcelona.


OneFootball Video


Potensi untuk datangkan pemain asal Brasil itu, bisa saja terjadi lantaran Blaugrana dapat menjualnya yang sedang alami krisis finansial dan Hansi Flick mempunyai tekad dalam berbelanja pemain di jendela transfer musim panas 2024 ini.

Menurut laporan yang dilansir dari Evening Standard Football, Arsenal sudah tunjukkan keseriusan dalam membujuk Raphinha ke Emirates Stadium. Bahkan, mereka siap memberikan Eddie Nketiah dan mengeluarkan dana 30 juta Paun kepada Barca.

Walau demikian, keputusan tampaknya bisa terjadi pada Flick apakah dia tertarik menggunakan jasa Nketiah atau tidak, lalu pelatih berpaspor Jerman itu juga berkemungkinan masih memasukkan nama Raphinha ke dalam rencananya di 2024/25.

Visualizza l' imprint del creator