All Clear! Kasus Darwin Nunez Gak Kasih Aplaus Jurgen Klopp Ternyata Tudingan Berlebihan | OneFootball

All Clear! Kasus Darwin Nunez Gak Kasih Aplaus Jurgen Klopp Ternyata Tudingan Berlebihan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 maggio 2024

All Clear! Kasus Darwin Nunez Gak Kasih Aplaus Jurgen Klopp Ternyata Tudingan Berlebihan

Immagine dell'articolo:All Clear! Kasus Darwin Nunez Gak Kasih Aplaus Jurgen Klopp Ternyata Tudingan Berlebihan

Bola.net - Darwin Nunez sempat dikritik fans usai menunjukkan gestur negatif di laga perpisahan Jurgen Klopp kemarin. Namun, kini terungkap bahwa Nunez sebenarnya ikut memberikan apresiasi, hanya tidak terlihat karena persoalan sudut pengambilan gambar.

Akhir pekan lalu, Liverpool mengalahkan Wolves 2-0 di pekan terakhir Premier League 2023/2024. Laga tersebut sekaligus jadi perpisahan Jurgen Klopp yang sudah berpamitan dengan fans.


OneFootball Video


Seperti pada umumnya, Klopp mendapatkan apresiasi fans untuk kepergian kemarin. Dia juga mendapatkan guard of honour dari para pemain dan dan staf, Klopp pun melewatinya dengan tersenyum.

Nah, di momen inilah gestur dan sikap Nunez dikritik. Ketika semua pemain bertepuk tangan, Nunez terlihat diam.

Nunez gak ikut tepuk tangan?

Hanya beberapa saat setelah momen tersebut, beredar video di media sosial yang menunjukkan prosesi Klopp melewati guard of honour. Saat inilah sikap Nuenz mulai diperhatikan.

Video utama yang beredar menunjukkan punggung para pemain dan staf, jadi tidak terlihat dari depan. Saat itu Klopp berjalan melewati barisan pemain yang bertepuk tangan, kecuali Nunez.

Nunez memang tidak kelihatan ikut bertepuk tangan. Karena itulah muncul spekulasi bahwa Nunez tidak begitu suka dengan Klopp, hubungan mereka buruk. Fans lantas mengkritik sikap Nunez.

Visualizza l' imprint del creator