5 Bintang Timnas Indonesia yang Layak Bermain di Oxford United dan Como: Siapa Paling Berpeluang? | OneFootball

5 Bintang Timnas Indonesia yang Layak Bermain di Oxford United dan Como: Siapa Paling Berpeluang? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·6 luglio 2024

5 Bintang Timnas Indonesia yang Layak Bermain di Oxford United dan Como: Siapa Paling Berpeluang?

Immagine dell'articolo:5 Bintang Timnas Indonesia yang Layak Bermain di Oxford United dan Como: Siapa Paling Berpeluang?

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, harus berburu klub baru setelah terdepak dari KMSK Deinze. Klub kasta kedua Belgia itu memilih tak memperpanjang kontrak Marselino seiring dengan berakhirnya musim 2023/2024.

Selama setengah musim di sana, Marselino lebih banyak duduk di bangku cadangan. Total, penyerang berusia 19 tahun itu hanya tampil dalam tujuh laga. Marselino justru lebih sering tampil bareng Timnas Indonesia. Posisinya sebagai starter nyaris tak tergantikan sejauh ini.


OneFootball Video


Meski begitu, Marselino mengaku akan tetap bermain di Eropa musim depan. Ke mana? "Masih rahasia," katanya.

Walau masih menjadikannya rahasia, santer diwartakan destinasi Marselino selanjutnya adalah klub milik Ketum PSSI, Erick Thohir, Oxford United, yang juga klub kasta kedua di Negara Raja Charles III.

Kalau pun pada akhirnya Marselino merapat ke Oxford United, itu merupakan keputusan yang tepat. Sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia, Marselino butuh jam terbang serta pengalaman bermain di Eropa.

Visualizza l' imprint del creator