3 Pemain Terancam Absen Bela Persib Vs Jawara Liga Singapura di ACL 2, 1 Pemain Asing Bisa Comeback | OneFootball

3 Pemain Terancam Absen Bela Persib Vs Jawara Liga Singapura di ACL 2, 1 Pemain Asing Bisa Comeback | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23 ottobre 2024

3 Pemain Terancam Absen Bela Persib Vs Jawara Liga Singapura di ACL 2, 1 Pemain Asing Bisa Comeback

Immagine dell'articolo:3 Pemain Terancam Absen Bela Persib Vs Jawara Liga Singapura di ACL 2, 1 Pemain Asing Bisa Comeback

Bola.net - Tiga pemain terancam absen membela Persib Bandung melawan Lion City Sailors di Liga Champions Asia (ACL) 2. Ketiganya yaitu David da Silva, Adam Alis, dan Mateo Kocijan.

David da Silva masih dalam kondisi cedera. Penyerang berkebangsaan Brasil itu telah absen sejak akhir Agustus 2024 untuk Persib kendati sempat bermain selama tiga menit kontra Madura United pada akhir September 2024.


OneFootball Video


Cederanya David da Silva menjadi kerugian untuk Persib. Pasalnya, striker berumur 34 tahun itu adalah top skor Maung Bandung dengan 30 gol dan 9 assists dari 33 penampilan.

Sementara itu, Adam Alis dikabarkan tengah sakit. Kondisi gelandang berkebangsaan Kroasia, Mateo Kocijan juga diragukan untuk tampil.

Update dari Bojan Hodak

Persib akan menjamu Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Partai ketiga Grup F ACL 2 itu bakal berlangsung pada Kamis (24/10) malam WIB.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka masuk ke Liga Champions dan bisa menang dari Zhejiang FC yang di atas kertas lebih difavoritkan," ujar pelatih Persib, Bojan Hodak.

"Jadi, mereka tentu saja merupakan tim yang bagus. Ini akan menyulitkan. Tapi, saya harap di stadion sendiri dan di hadapan fans, kami bisa mendapatkan hasil positif."

"Gustavo Franca kini sudah kembali jadi kami memiliki tambahan pemain di sektor pertahanan. Karena kami harus memainkan banyak laga maka penting untuk punya skuad lebih besar sehingga saya bisa lebih banyak pilihan pemain," imbuhnya.

Visualizza l' imprint del creator