Yuk Ramaikan Roaring Night Man City vs West Ham, Bareng MCSCI Jadi Saksi Upaya Pertahankan Trofi! | OneFootball

Yuk Ramaikan Roaring Night Man City vs West Ham, Bareng MCSCI Jadi Saksi Upaya Pertahankan Trofi! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 mai 2024

Yuk Ramaikan Roaring Night Man City vs West Ham, Bareng MCSCI Jadi Saksi Upaya Pertahankan Trofi!

Image de l'article :Yuk Ramaikan Roaring Night Man City vs West Ham, Bareng MCSCI Jadi Saksi Upaya Pertahankan Trofi!

Bola.net - Roaring Night bareng MCSCI, laga Manchester City vs West Ham akhir pekan ini. Bola.net, Bola.com, dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter untuk menyajikan event nonton bareng Liga Inggris terbaik.

Nonton bareng laga The Citizens versus The Hammers bakal digelar pada Minggu (19/5/2024) mulai pukul 22.00 WIB. Manchester City Supporter Club Indonesia (MCSCI) dan Manchester City Supporter Club Indonesia chapter Bekasi menjadi tuan rumah Roaring Night kali ini.


Vidéos OneFootball


Acara nobar tersebut bakal digelar di 3 Cooks, Bekasi Selatan, Bekasi. Roaring Night duel Manchester City versus West Ham United tidak dipungut biaya, dan diharapkan bisa dihadiri lebih dari 100 penonton.

Pertahankan trofi atau merana

Duel Manchester City kontra West Ham United pada laga pekan ke-38 Premier League akan bergulir di Stadion Etihad, Minggu pukul 22.00 WIB. Bermain di kandang sendiri, Man City wajib bin kudu untuk memetik tiga poin.

Sebab, kemenangan atas The Hammers akan mengantarkan The Citizens meraih trofi juara Premier League musim ini. Mereka kini berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 88, unggul dua angka atas Arsenal di peringkat kedua.

Andai menelan kekalahan dari West Ham, dan pada saat yang bersamaan Arsenal membungkam Everton, Manchester City bakal merana. The Gunners yang berada di posisi kedua bakal naik ke atas dan merayakan pesta juara Premier League musim ini.

À propos de Publisher