VIDEO: Media Cup 2024 Bergulir Kembali, Dapat Dukungan Penuh dari PSSI dan Indra Sjafri | OneFootball

VIDEO: Media Cup 2024 Bergulir Kembali, Dapat Dukungan Penuh dari PSSI dan Indra Sjafri | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·25 octobre 2024

VIDEO: Media Cup 2024 Bergulir Kembali, Dapat Dukungan Penuh dari PSSI dan Indra Sjafri

Image de l'article :VIDEO: Media Cup 2024 Bergulir Kembali, Dapat Dukungan Penuh dari PSSI dan Indra Sjafri

Pesta sepak bola antar media, Media Cup akan kembali bergulir untuk ketiga kalinya. Turnamen minifootball 7 versus 7 yang digagas oleh PSSI Pers itu bakal digelar di ASIOP Stadium, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada 28-30 Oktober 2024.

Turnamen ini bakal diramaikan oleh 16 media nasional, mulai dari online, cetak, hingga televisi. Meliputi, ANTV, TV ONE, Kompas TV, TVRI, TRANS 7, Metro TV, Bola.com, Detik.com, SKOR.ID, MNC Portal, Jawa Pos, SCTV, INews TV, Tribun Network, CNN Indonesia TV, dan ANTARA.


Vidéos OneFootball


Penyelenggaraan Media Cup 2024 akan berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Turnamen bakal memakai format baru dua leg, setelah sukses menggelar babak play-off yang mempertemukan empat media.

Pada tahun ini, Bank Mandiri kembali menjadi sponsor utama Media Cup. Kebersamaan ini telah terjalin sejak tahun lalu ketika turnamen berjalan mulus, meriah, dan sukses dengan melahirkan SCTV sebagai juara baru.

"Kami dari Bank Mandiri sangat senang dengan kegiatan yang sudah dilakukan hampir tiga tahun ini. Jadi ini kedua kali kami yang support untuk kegiatan Media Cup 2024," kata Vice President Corporate Secretary Group Bank Mandiri, Arief Mardianto.

Arief menjelaskan, dukungan Ini menjadi bentuk komitmen Bank Mandiri yang kuat untuk pertumbuhan sepak bola di Tanah Air. Bukan tanpa sebab, Arief menilai sepak bola memang telah menjadi olahraga yang paling diminati di Indonesia, tercermin dari jumlah penggemar atau fans yang terus bertambah serta animo masyarakat yang kini semakin luas.

Mandiri Media Cup 2024 turut berkolaborasi dengan pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, untuk menjadi brand ambassador turnamen ini. Coach IS, karibnya disapa, berharap media dapat menjadi penyambung lidah ke masyarakat.

Ajang Media Cup 2024 juga diapresiasi oleh PSSI, dengan harapan lewat ajang ini, para awak media tetap bisa berkompetisi dengan sportif dan penuh semangat.

À propos de Publisher