VIDEO: Lemparan Fabio Azka jadi Senjata Rahasia Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2024 | OneFootball

VIDEO: Lemparan Fabio Azka jadi Senjata Rahasia Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·3 juillet 2024

VIDEO: Lemparan Fabio Azka jadi Senjata Rahasia Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2024

Image de l'article :VIDEO: Lemparan Fabio Azka jadi Senjata Rahasia Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2024

Bek Timnas Indonesia U-16, Fabio Azka Irawan, kini menjadi sosok idola baru di kalangan fans berkat kemampuan lemparan jarak jauh yang sebelumnya telah dipopulerkan Pratama Arhan.

Dari beberapa pertandingan yang tersaji pada Piala AFF U-16 2024, Timnas Indonesia U-16 sukses memaksimalkan kemampuan lemparan jauh milik Fabio Azka Irawan untuk menjebol gawang lawan.


Vidéos OneFootball


Sejak pertandingan perdana Grup A melawan Singapura, pemain asal Persija Jakarta Youth itu sudah unjuk gigi lewat kemampuan spesialnya tersebut. Lemparannya sukses membuahkan assist ketika disambut tandukan Mierza Firjatullah.

Duel melawan Laos juga kembali menjadi panggung pemain bernomor punggung 14 itu. Saat melemparkan bola ke kotak penalti, Tristan Raissa sukses mengubah arah si kulit bundar sebelum akhirnya disambar Josh Holong untuk mencetak gol ketiga Timnas Indonesia U-16.

Pemain kelahiran 29 Februari 2008 itu sebetulnya merasa malu dengan julukan yang disematkan kepadanya, yakni "The Next Pratama Arhan". Namun, Fabio kini mulai mengasah kembali kemampuan itu, karena menjadi bisa senjata berbahaya.

À propos de Publisher