VIDEO: Gustavo Franca Sedih Tak Bisa Ikut Persib Bandung ke China Menghadapi Zhejiang | OneFootball

VIDEO: Gustavo Franca Sedih Tak Bisa Ikut Persib Bandung ke China Menghadapi Zhejiang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·1 octobre 2024

VIDEO: Gustavo Franca Sedih Tak Bisa Ikut Persib Bandung ke China Menghadapi Zhejiang

Image de l'article :VIDEO: Gustavo Franca Sedih Tak Bisa Ikut Persib Bandung ke China Menghadapi Zhejiang

telah menentukan daftar pemain untuk melawan Zhejiang FC di AFC Champions League 2 2024/2025. Maung Bandung hanya membawa 20 pemain tanpa Gustavo Franca dan Rezaldi Hehanusa.

Persib akan berhadapan dengan Zhejiang pada Kamis (3/10/2024) malam WIB di Huanglong Sports Center Stadium dalam pertandingan kedua Grup F AFC Champions League 2.


Vidéos OneFootball


Mayoritas pemain Persib yang disertakan kontra Zhejiang berasal dari skuad Maung Bandung ketika diimbangi Madura United 2-2 pada Sabtu (28/9) di Stadion Gelora Bangkalan dalam pekan ke-7 BRI Liga 1 2024/2025.

Persib terpaksa tidak mengangkut dua pemain ke China. Keduanya yaitu Gustavo Franca dan Rezaldi Hehanussa. Mereka masih dalam kondisi cedera.

"Kondisi saya tidak 100%, tapi semakin membaik. Saya mulai berlatih untuk pemulihan dan akan siap sesegara mungkin," ujar Gustavo.

"Sedih, sedih karena saya ingin memainkan semua pertandingan, saya ingin membantu rekan tim saya dan berjuang untuk klub di setiap pertandingan," tambahnya.

Selain dua pemain itu, Persib diperkuat susunan terbaik. Termasuk David Da Silva yang telah kembali bermain untuk Maung Bandung kontra Madura United usai absen selama beberapa pekan.

Tujuh pemain asing bakal membela Persib versus Zhejiang. Selain David, enam pemain lainnya yakni Kevin Mendoza, Nick Kuipers, Tyronne Del Pino, Mateo Kocijan, Ciro Alves, dan Mailson Lima.

Di klasemen sementara Grup F ACL 2, Persib Bandung bertengger di peringkat ketiga dengan nol poin dari satu partai. Maung Bandung telah lebih dulu kalah dari klub Thailand, Port FC 0-1 pada (19/9/2024).

À propos de Publisher