Ulasan Strategi Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia Ditahan Imbang Bahrain di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

Ulasan Strategi Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia Ditahan Imbang Bahrain di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·11 octobre 2024

Ulasan Strategi Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia Ditahan Imbang Bahrain di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Image de l'article :Ulasan Strategi Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia Ditahan Imbang Bahrain di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Drama terjadi di Bahrain National Stadium, Riffa. Timnas Indonesia nyaris mempermalukan tuan rumah Timnas Bahrain pada matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (10/10/2024) malam WIB.

Sayangnya, kemenangan di depan mata sirna, setelah Bahrain menyamakan kedudukan 2-2. Gol tersebut tak lepas dari andil wasit Ahmed Al-Kaf yang nampak sengaja memperpanjang injury time, dari yang awalnya 90+6 menjadi 90+9.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Gol Timnas Indonesia dicetak Ragnar Oratmangoen pada menit ke-45+3 dan Rafael Struick (74'). Sementara itu, dua gol Bahrain diborong Mohamed Jasim Marhoon (15', 90+9').

Skuad Garuda kini turun di peringkat kelima klasemen sementara Grup C dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas China di Qingdao Youth Football Stadium, Shandong, Selasa (15/10/2024) malam WIB.

Lantas, apa saja yang bisa dipelajari dari permainan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong? Berikut ulasan versi Bola.com di bawah ini.

À propos de Publisher