Tinggalkan Madura United, Malik Risaldi Resmi Bergabung Persebaya | OneFootball

Tinggalkan Madura United, Malik Risaldi Resmi Bergabung Persebaya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17 juin 2024

Tinggalkan Madura United, Malik Risaldi Resmi Bergabung Persebaya

Image de l'article :Tinggalkan Madura United, Malik Risaldi Resmi Bergabung Persebaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan Malik Risaldi sebagai pemain anyar Bajul Ijo untuk musim 2024/2025, Senin (17/6/2024). Winger berusia 27 tahun itu menjadi rekrutan lokal pertama yang diumumkan Persebaya.

Malik Risaldi tercatat membawa Madura United meraih titel runner-up BRI Liga 1 2023/2024. Laskar Sape Kerap kalah 1-6 secara agregat dari Persib Bandung dalam final championship series.


Vidéos OneFootball


Malik Risaldi memiliki performa hebat selama membela Madura United di BRI Liga 1 2023/2024. Malik Risaldi menjadi pemain lokal tertajam pada musim ini. Dia berhasil mencetak 13 gol dan 4 assist dalam 36 laga bersama Madura United.

“Malik Risaldi, top scorer lokal Liga 1 2023/2024 resmi berseragam Persebaya Surabaya. Malik dikontrak Persebaya selama dua musim ke depan," demikian bunyi pernyataan resmi klub.

"Pemain yang baru saja dipanggil Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 itu diplot Coach Paul Munster untuk mengisi posisi winger.”

“Dulur-dulur Bonek, mari bersama kita doakan Malik gacor bersama Persebaya. Kita doakan seluruh pemain Persebaya diberi kekuatan dan keselamatan, membawa Persebaya terbang tinggi," lanjut pernyataan Persebaya Surabaya itu.

À propos de Publisher