Timo Scheunemann Kian Serius Memantau Perkembangan dan Kualitas Pesepak Bola Muda Putri Indonesia | OneFootball

Timo Scheunemann Kian Serius Memantau Perkembangan dan Kualitas Pesepak Bola Muda Putri Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·28 septembre 2024

Timo Scheunemann Kian Serius Memantau Perkembangan dan Kualitas Pesepak Bola Muda Putri Indonesia

Image de l'article :Timo Scheunemann Kian Serius Memantau Perkembangan dan Kualitas Pesepak Bola Muda Putri Indonesia

Bola.com, Kudus - Timo Scheunemann semakin serius memantau perkembangan pesepak bola muda putri di Indonesia. Mantan pelatih Timnas Indonesia putri itu pun mencari bibit-bibit pemain lewat turnamen MilkLife Soccer Challenge.

Saat ini, MilkLife Soccer Challenge 2024 baru saja merampungkan Kudus Series 3 yang berlangsung di Supersoccer Arena, Rendeng Kudus, Sabtu (28/9/2024). Pada partai final Kelompok Usia (KU) 12, SDUT Bumi Kartini Jepara berhasil mempertahankan gelar juara.


Vidéos OneFootball


SDUT Bumi Kartini Jepara keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan SDIT Al Islam Kudus. Bermain menekan sejak menit awal, SDUT Bumi Kartini Jepara berhasil memetik kemenangan 4-1.

Kemenangan ini menjadikan kartini-kartini muda asal Jepara ini sukses mencatatkan hattrick lantaran tiga kali juara beruntun dalam gelaran MilkLife Soccer Challenge yang diadakan di Kudus sepanjang 2024. Selama tiga seri itu pula, SDUT Bumi Kartini Jepara selalu berjumpa dan menang atas SDIT Al Islam Kudus di partai final.

Sementara itu di Kelompuk Umur (KU) 10, SDN Jambean 02 Pati kembali meraih podium tertinggi usai mengalahkan lawan terberat mereka, SD Muhammadiyah Birrul Walidain A asal Kudus dengan skor 3-1.

Sejak seri 1 Kudus, kedua tim selalu bertemu di final dan silih berganti meraih kemenangan. Pada Seri 1 Kudus Maret lalu, SDN Jambean Pati 02 menang 4-2 atas SD Muhammadiyah Birrul Walidain. Di Kudus Seri 2 pada Juni lalu, giliran SD Muhammadiyah Birrul Walidain yang berhasil menundukkan wakil Pati tersebut dengan skor 3-2.

À propos de Publisher