Timnas Vietnam Tak Akan Beruji Coba di FIFA Days, Pilih Latihan Intensif di Korsel sebelum Tempur di Piala AFF 2024 | OneFootball

Timnas Vietnam Tak Akan Beruji Coba di FIFA Days, Pilih Latihan Intensif di Korsel sebelum Tempur di Piala AFF 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·15 octobre 2024

Timnas Vietnam Tak Akan Beruji Coba di FIFA Days, Pilih Latihan Intensif di Korsel sebelum Tempur di Piala AFF 2024

Image de l'article :Timnas Vietnam Tak Akan Beruji Coba di FIFA Days, Pilih Latihan Intensif di Korsel sebelum Tempur di Piala AFF 2024

Bola.com, Jakarta - Sebagai bagian dari persiapan menuju Piala AFF 2024, Timnas Vietnam tidak akan menggelar laga persahabatan internasional di kandang sendiri pada bulan November. Sebaliknya, mereka akan berangkat ke Korea Selatan untuk menjalani sesi latihan intensif.

Pemusatan latihan di Korea Selatan dianggap penting oleh pelatih Timnas Vietnam, Kim Sang-sik, sebagai tahap akhir persiapan sebelum turnamen dimulai.


Vidéos OneFootball


Keputusan ini juga telah dipertimbangkan oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

Satu di antara alasan The Golden Stars tidak menggelar uji coba pada jeda internasional bulan November adalah sulitnya mencari lawan sepadan, serta agar kompetisi V-League 2024-2025 tetap berjalan hingga putaran kesembilan sebelum memasuki jeda.

Para pemain dijadwalkan berkumpul kembali pada 21 November sebelum langsung bertolak ke Korea. Selama di sana, Timnas Vietnam akan menggelar beberapa laga latihan melawan klub-klub K-League yang sudah diatur oleh pelatih Kim Sang-sik.

Laga-laga ini menjadi bagian penting dari evaluasi akhir terhadap skuad, guna menentukan susunan pemain terbaik yang diharapkan dapat memberikan hasil maksimal di Piala AFF 2024.

À propos de Publisher