Timnas Indonesia Tanding Sore Hari Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ragnar Oratmangoen: Tak Masalah, Ayo Gas! | OneFootball

Timnas Indonesia Tanding Sore Hari Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ragnar Oratmangoen: Tak Masalah, Ayo Gas! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·27 mai 2024

Timnas Indonesia Tanding Sore Hari Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ragnar Oratmangoen: Tak Masalah, Ayo Gas!

Image de l'article :Timnas Indonesia Tanding Sore Hari Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ragnar Oratmangoen: Tak Masalah, Ayo Gas!

Bola.com, Gianyar - Ragnar Oratmangoen dan Shayne Pattinama menjadi dua pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Timnas Irak dan Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Keduanya sudah tiba Indonesia. Namun mereka memilih berlibur sejenak di Bali usai kompetisi di Eropa rampung. Ragnar menyaksikan pertandingan Bali United menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta bersama rekan-rekannya yang lain pada Sabtu malam (25/5/2024).


Vidéos OneFootball


Advertisement

Setelah terpesona dengan atmosfer BRI Liga 1 2023/2024, pemain Fortuna Sittard tersebut tampaknya sudah siap untuk membela Timnas Indonesia. Ia baru menciptakan satu caps bersama skuad Garuda saat mengalahkan Vietnam beberapa waktu lalu.

Ia pun tidak sabar menjalani laga keduanya bersama Timnas Indonesia. Apalagi bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi pengalaman perdananya. Ia tidak sendirian, Thom Haye juga akan merasakan atmosfer SUGBK untuk pertama kalinya di depan puluhan ribu suporter.

À propos de Publisher