Target Timnas Indonesia Tidak Bisa Ditawar untuk Lawan China: Gapai Kemenangan Pertama di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

Target Timnas Indonesia Tidak Bisa Ditawar untuk Lawan China: Gapai Kemenangan Pertama di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·12 octobre 2024

Target Timnas Indonesia Tidak Bisa Ditawar untuk Lawan China: Gapai Kemenangan Pertama di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Image de l'article :Target Timnas Indonesia Tidak Bisa Ditawar untuk Lawan China: Gapai Kemenangan Pertama di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.net - Target Timnas Indonesia tidak bisa ditawar untuk melawan China. Skuad Garuda diminta untuk meraih kemenangan.

Timnas Indonesia belum pernah menang di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C. Skuad Garuda hattrick seri.


Vidéos OneFootball


Terdekat, Timnas Indonesia akan menghadapi China pada Selasa (15/10/2024) di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao dalam pertandingan keempat Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Untuk update perkembangan para pemain, kondisinya semuanya sangat baik. Para pemain sedang melaksanakan kegiatan latihan, ada yang di gym, ada juga yang di lapangan," ujar manajer Timnas Indonesia, Sumardji kepada wartawan.

Persiapan Cukup Baik

Terakhir, Timnas Indonesia diimbangi Bahrain 2-2 pada Kamis (10/10) di Bahrain National Stadium, Riffa. Padahal Skuad Garuda berpeluang untuk menang.

"Dari perkembangan karena cukup menggembirakan, kita semua fokus ingin memperbaiki dari pertandingan melawan Bahrain," tutur Sumardji.

"Dengan persiapan cukup baik, karena di sini lumayan cukup lama ada empat hari sehingga nanti ketika lawan China betul-betul siap dan target kita bisa tercapai, target kita adalah kemenangan," imbuhnya.

Namun, dua pemain Timnas Indonesia mengalami cedera jelang menghadapi China. Keduanya yaitu Jordi Amat dan Sandy Walsh. Tetapi, cedera keduanya hanya bersifat ringan.

À propos de Publisher