Target Maksimal Chelsea: Posisi ke-6 | OneFootball

Target Maksimal Chelsea: Posisi ke-6 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 mai 2024

Target Maksimal Chelsea: Posisi ke-6

Image de l'article :Target Maksimal Chelsea: Posisi ke-6

Bola.net - Chelsea tampil cukup bagus pada fase akhir musim Premier League 2023/2024. Kini, The Blues punya target yang ingin dikejar yakni posisi ke-6 klasemen akhir.

Chelsea mengambil tiga poin penting pada lawatan ke markas Nottingham Forest pada pekan ke-37 Premier League, Sabtu 11 Mei 2024. Bermain di Stadion The City Ground, The Blus menang dengan skor 3-2.


Vidéos OneFootball


Ketiga gol Chelsea pada laga ini dicetak Mykhailo Mudryk, Raheem Sterling, dan Nicolas Jacksen. Sedangkan, dua gol Nottingham dicetak Willy Boly dan Callum Hudson-Odoi.

Menang dan mendapat tiga poin, Chelsea naik ke posisi tujuh klasemen Premier League. Conor Gallagher dan kolega meraih 57 poin dari 36 laga yang sudah dimainkan. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Chelsea Bikin Posisi ke-6

Image de l'article :Target Maksimal Chelsea: Posisi ke-6

Reece James dan Nicolas Jacksen pada laga Nottingham vs Chelsea di Premier League 2023/2024 (c) Mike Egerton/PA via AP

Chelsea tampil sangat buruk pada awal musim 2023/2024. The Blues cukup sering berada di luar 10 besar klasemen. Namun, mereka kini mulai bersaing untuk satu tempat di kompetisi antarklub Eropa.

The Blues berharap bisa menutup musim dengan berada di posisi ke-6 klasemen yang kini dihuni Newcastle. Kebetulan, Chelsea dan Newcastle punya poin yang sama. Jadi, persaingan sangat terbuka.

"Ini kemenangan yang penting. Kami harus menang hari ini dan mendapatkan tiga poin. Ketika kami tertinggal, kami berpikir 'tidak boleh begini lagi'," ucap bintang Chelsea, Cole Palmer.

"Mendapat peringkat keenam adalah target kami. Mudah-mudahan kami bisa kembali ke Eropa," sambungnya.

À propos de Publisher