Tak Silau dengan Catatan Mentereng di Dua Laga Awal Piala Presiden | OneFootball

Tak Silau dengan Catatan Mentereng di Dua Laga Awal Piala Presiden | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·1 août 2024

Tak Silau dengan Catatan Mentereng di Dua Laga Awal Piala Presiden

Image de l'article :Tak Silau dengan Catatan Mentereng di Dua Laga Awal Piala Presiden

Lolos lebih awal dan berhasil mencatatkan performa yang menawan sepanjang dua pertandingan Piala Presiden, Borneo FC Samarinda jelas ingin memanfaatkan momentum ini untuk lebih mematangkan tim menuju Liga 1 musim 2024/2025. Ya menyisakan satu pertandingan di fase grup dengan melawan PSM Makassar pastinya sebuah keuntungan untuk melatih dan melihat kondisi pemain dengan menghadapi lawan yang memiliki karakter berbeda seperti dua pertandingan sebelumnya.

Meskipun dengan catatan yang bagus ini, pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra ingin timnya siap di Liga 1 dan itu menjadi tujuannya apalagi laga terdekat Liga adalah melawan tuan rumah Semen Padang di 12 Agustus 2024 mendatang.


Vidéos OneFootball


"Kami suka memenangkan setiap pertandingan. Tapi sebagai pelatih, saya juga harus memastikan bahwa yang terpenting pada saat ini semua pemain semua dalam kondisi bugar. Dan ketika Liga 1 dimulai, kami memiliki pertandingan pertama di tanggal 12 Agustus melawan Semen Padang. Dan salah satu agendanya adalah kami menaruh serangan yang besar. Itu yang penting bagi kami. Kami ingin mulai dengan hasil yang bagus di Liga 1. Kami menggunakan pra musim, kami menggunakan Piala Presiden untuk menyiapkan tim dan pemain, dan juga kami juga ingin menang," terang Pieter

Sementara itu tentang siapa yang ingin Borneo FC lawan di babak semifinal nanti, kapten tim Diego Michiels menegaskan jika seluruh tim siap menghadapi siapapun nantinya. "Buat saya siapa pun kita siap," tegas Diego.

À propos de Publisher