Tak Mau Malu Lagi dan demi Pulihkan Kepercayaan, Bek Bahrain Tegaskan Bakal Kalahkan Timnas Indonesia | OneFootball

Tak Mau Malu Lagi dan demi Pulihkan Kepercayaan, Bek Bahrain Tegaskan Bakal Kalahkan Timnas Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·9 octobre 2024

Tak Mau Malu Lagi dan demi Pulihkan Kepercayaan, Bek Bahrain Tegaskan Bakal Kalahkan Timnas Indonesia

Image de l'article :Tak Mau Malu Lagi dan demi Pulihkan Kepercayaan, Bek Bahrain Tegaskan Bakal Kalahkan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Bahrain, Amine Benaddi, angkat bicara jelang pertandingan menjamu Timnas Indonesia pada laga matchday ketiga grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis malam (10/10/2024).

Senada dengan sang pelatih, Benaddi juga ingin bangkit di laga kandang ini.


Vidéos OneFootball


"Kami memainkan setiap pertandingan untuk meraih tiga poin. Mungkin kami mendapatkan hasil yang buruk sebelumnya, tetapi kami akan mencoba besok untuk mendapatkan hasil terbaik," kata Benaddi dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Rabu malam waktu setempat.

Benaddi yang berposisi sebagai bek tengah, turun sebagai pemain inti dan bermain penuh ketika ia dan rekan setimnya dipermalukan Jepang di depan publik sendiri pada laga matchday kedua grup C, bulan lalu. Benaddi dkk. kalah telak 0-5 di Riffa.

Sebuah hasil yang membuat Timnas Bahrain mendapat banyak kritik. Benaddi pun sepakat dengan pelatih Dragan Talajic, yang ingin membuktikan bahwa tim masih bisa dipercaya.

Alhasil, Timnas Bahrain membidik pertandingan melawan Indonesia sebagai momen kebangkitan.

À propos de Publisher