Tahu SUGBK Bakal Penuh Suporter Garuda, Hajime Moriyasu Sebut Laga Melawan Timnas Indonesia Akan Berat buat Jepang | OneFootball

Tahu SUGBK Bakal Penuh Suporter Garuda, Hajime Moriyasu Sebut Laga Melawan Timnas Indonesia Akan Berat buat Jepang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·19 octobre 2024

Tahu SUGBK Bakal Penuh Suporter Garuda, Hajime Moriyasu Sebut Laga Melawan Timnas Indonesia Akan Berat buat Jepang

Image de l'article :Tahu SUGBK Bakal Penuh Suporter Garuda, Hajime Moriyasu Sebut Laga Melawan Timnas Indonesia Akan Berat buat Jepang

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, masih terus melakukan evaluasi terkait perfoma tim asuhannya pada dua pertandingan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia, medio Oktober ini.

Timnas Jepang hanya mengumpulkan poin empat dari target enam poin dari dua laga. Pertandingan versus Arab Saudi di kandang lawan sudah sesuai target, yakni pulang dengan tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas tuan rumah.


Vidéos OneFootball


Namun, di kandang sendiri saat meladeni Australia pada laga matchday keempat, Samurai Biru justru hanya mampu mendapat satu poin setelah ditahan 1-1 oleh Socceroos.

Saat ditanya jurnalis perihal evaluasi, khususnya saat ditahan Australia, Hajime Moriyasu mengakui ada hal yang semestinya masih bisa dilakukan dalam pertandingan sebagai upaya mencapai kemenangan.

Pada kesempatan yang sama, pelatih berusia 56 tahun itu juga ditanyai mengenai kesiapan Timnas Jepang menghadapi laga tandang melawan Indonesia.

À propos de Publisher