Shin Tae-yong Soal Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia: Sejauh Ini Belum, tapi Saya Akan Tanda Tangan Kok | OneFootball

Shin Tae-yong Soal Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia: Sejauh Ini Belum, tapi Saya Akan Tanda Tangan Kok | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·26 avril 2024

Shin Tae-yong Soal Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia: Sejauh Ini Belum, tapi Saya Akan Tanda Tangan Kok

Image de l'article :Shin Tae-yong Soal Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia: Sejauh Ini Belum, tapi Saya Akan Tanda Tangan Kok

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong angkat bicara mengenai kabar perpanjangan kontraknya bersama PSSI sampai 2027. Juru taktik asal Korea Selatan itu tidak membantahnya.

Namun, Shin Tae-yong menyatakan belum menandatangani kontrak baru dengan PSSI untuk melatih Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-23. Meski begitu, ia telah membicarakannya dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir.


Vidéos OneFootball


"Jawabannya adalah, saya belum menandatangani apa pun, jadi tidak ada yang ingin saya katakan," ujar Shin Tae-yong.

1 dari 2 halaman

Sedang Naik Daun dan Berkembang

Timnas Indonesia U-23 merayakan kelolosannya ke semifinal Piala Asia U-23 2024 (c) Dok. PSSI

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah berjabat tangan dengan Erick Thohir. Keduanya disebutkan sudah sepakat untuk memperbarui kerja sama sampai tiga tahun lagi.

"Sepak bola Indonesia sedang naik daun. Kami sedang berkembang. Jadi sekarang saya yakin siapa pun lawan kami, kami akan mampu bersaing," tutur Shin Tae-yong.

"Dalam hal persiapan Olimpiade 2024. Ini berjalan dengan baik, seperti yang Anda lihat. Dan dalam hal persiapan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, target saya adalah kami memainkan dua pertandingan yang bagus pada Juni 2024 dan kemudian lolos ke babak ketiga."

"Setelah itu, saya akan melihat target saya bisa memiliki sepak bola indonesia. Jadi tolong awasi dan dukung kami, dan kami akan melakukan pekerjaan dengan baik," imbuhnya.

À propos de Publisher