Shin Tae-yong ke Para Pemain Timnas Indonesia U-23: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Bisa ke Final Piala Asia U-23 | OneFootball

Shin Tae-yong ke Para Pemain Timnas Indonesia U-23: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Bisa ke Final Piala Asia U-23 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·26 avril 2024

Shin Tae-yong ke Para Pemain Timnas Indonesia U-23: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Bisa ke Final Piala Asia U-23

Image de l'article :Shin Tae-yong ke Para Pemain Timnas Indonesia U-23: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Bisa ke Final Piala Asia U-23

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. Ia percaya diri Skuad Garuda Muda bisa lolos ke babak final Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong merasa punya beberapa pemain di Timnas Indonesia U-23 yang telah lama didiknya. Mulai dari Ernando Ari, Rizky Ridho, Pratama Arhan, dan Witan Sulaeman.


Vidéos OneFootball


"Ernando ada di sini, tepat di samping saya. Pemain seperti Ridho, Witan, hingga Arhan semua pemain ini mereka sudah bersama saya selama empat tahun," ujar Shin Tae-yong.

1 dari 3 halaman

Timnas Indonesia U-23 merayakan kelolosannya ke semifinal Piala Asia U-23 2024 (c) Dok. PSSI

Timnas Indonesia U-23 baru menyegel tiket ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan. Skuad Garuda Menang 11-10 (2-2) melalui adu penalti di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Jumat (26/4) dini hari WIB.

"Saya mengatakan kepada anak-anak saya untuk mempercayai saya dan ikuti saya dan kami bisa melaju ke babak final," tutur Shin Tae-yong.

"Jadi saya pikir kepercayaan diri yang saya berikan kepada para pemainlah yang telah membawa kami sejauh ini," imbuh juru taktik asal Korea Selatan ini.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi pemenang antara Uzbekistan kontra Arab Saudi dalam babak semifinal Piala Asia U-23. Rencananya, partai itu bakal berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Selasa (29/4).

À propos de Publisher