Setelah Incar 2 Pemain Madura United, Persebaya Juga Bidik Cleberson untuk Isi Slot Bek Asing | OneFootball

Setelah Incar 2 Pemain Madura United, Persebaya Juga Bidik Cleberson untuk Isi Slot Bek Asing | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·24 mai 2024

Setelah Incar 2 Pemain Madura United, Persebaya Juga Bidik Cleberson untuk Isi Slot Bek Asing

Image de l'article :Setelah Incar 2 Pemain Madura United, Persebaya Juga Bidik Cleberson untuk Isi Slot Bek Asing

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tampaknya tak ingin ketinggalan dengan klub tetangga, Madura United, yang menembus final championship series BRI Liga 1 2023/2024. Bagaimana tidak, sudah ada dua pemain Laskar Sape Kerap yang diincar.

Mereka adalah gelandang Francisco Rivera dan winger Malik Risaldi. Proses transfer kedua pemain ini sedang dirampungkan. Apalagi, mereka juga masih membela Madura United sampai laga final leg kedua melawan Persib Bandung, 31 Mei 2024.


Vidéos OneFootball


Selain dua nama itu, Persebaya rupanya juga menaruh minat pada bek asing Madura United, Cleberson Souza. Sedang ada upaya komunikasi dengan sang pemain untuk memperkuat skuad musim depan.

“Berkas Cleberson sudah ada di meja Persebaya. Tapi, belum ada komunikasi mengenai harga. Segera akan ada pembicaraan ke arah situ,” kata sumber Bola.com yang enggan disebutkan namanya.

Cleberson sendiri merupakan bek asal Brasil yang berpengalaman di Liga 1 Indonesia. Dia mulai bergabung dengan Madura United sejak 2022 dan masih jadi bek andalan sampai musim ini.

À propos de Publisher