Sesumbar Martin Odegaard: Musim Depan Arsenal Menangin Semuanya! | OneFootball

Sesumbar Martin Odegaard: Musim Depan Arsenal Menangin Semuanya! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 mai 2024

Sesumbar Martin Odegaard: Musim Depan Arsenal Menangin Semuanya!

Image de l'article :Sesumbar Martin Odegaard: Musim Depan Arsenal Menangin Semuanya!

Bola.net - Gelandang Arsenal Martin Odegaard berkoar musim 2024/2025 mendatang The Gunners akan menyapu bersih semua gelar juara yang tersedia.

Arsenal bisa bersaing lagi dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League 2023/2024. Mereka bahkan sempat menguasai pucuk klasemen.


Vidéos OneFootball


Namun kemudian Arsenal disalip oleh City. Pada akhirnya The Gunners kena tikung oleh The Citizen.

Arsenal hanya bisa finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024 dengan koleksi 89 poin. City jadi juara liga dengan raihan 91 angka dari 38 laga.

Kecewa Tapi Bangga

Image de l'article :Sesumbar Martin Odegaard: Musim Depan Arsenal Menangin Semuanya!

Duel Kai Havertz vs Amadou Onana di laga Arsenal vs Everton di Etihad Stadium, Minggu (19/05/2024). (c) AP Photo/Alastair Grant

Setelah Arsenal dipastikan kalah dari Manchester City di pekan ke-38 Liga Inggris 2023/2024, Martin Odegaard mengaku dirinya tentu saja kecewa. Pasalnya The Gunners sebenarnya hampir mampu mematahkan dominasi tim asuhan Josep Guardiola.

"Saya pikir kami semua sedikit kecewa saat ini. Kami telah berjuang begitu lama dan kami sangat dekat [jadi juara]," serunya seperti dilansir Goal.

"Namun pada saat yang sama saya sangat bangga dengan para pemain, semua orang di klub, para penggemar. Saya sangat bangga dengan kemajuan yang kami capai," ujarnya.

"Ketika saya pertama kali datang ke sini hingga hari ini, ada perbedaan besar. Kami telah mengubah klub. Saya pikir Anda semua mempercayai kami sekarang. Kami dalam gelombang bagus, Kami lebih dekat dibandingkan tahun lalu," ucapnya.

À propos de Publisher