Semua Sudah Punya KTP, Justin Hubner Tegaskan Tak Ada Perbedaan Antara Pemain Naturalisasi dan Lokal di Timnas Indonesia | OneFootball

Semua Sudah Punya KTP, Justin Hubner Tegaskan Tak Ada Perbedaan Antara Pemain Naturalisasi dan Lokal di Timnas Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·18 septembre 2024

Semua Sudah Punya KTP, Justin Hubner Tegaskan Tak Ada Perbedaan Antara Pemain Naturalisasi dan Lokal di Timnas Indonesia

Image de l'article :Semua Sudah Punya KTP, Justin Hubner Tegaskan Tak Ada Perbedaan Antara Pemain Naturalisasi dan Lokal di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia meraih dua poin dalam dua laga di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kini, Indonesia lebih serius lagi menatap Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Dua hasil potif yang dipetik dari Arab Saudi dan Australia. Kedua raksasa Asia itu dipermalukan bermain imbang 1-1 dan 0-0, membuat Skuad Garuda mengapungkan asa tinggi guna melakoni laga selanjutnya kontra Bahrain dan China.


Vidéos OneFootball


Pertandingan melawan Bahrain akan berlangsung pada 10 Oktober dan lima hari berselang pasukan Shin Tae-yong menghadapi China.

Tekad Indonesia untuk mentas di pesta terakbar empat tahunan besutan FIFA dua tahun mendatang sudah bulat alias tak bisa ditawar-tawar lagi.

PSSI sendiri terus menambah kekuatan Timnas Indonesia dan terkini dua pemain naturalisasi yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bakal menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Semuanya fokus demi merealisasikan mimpi besar, termasuk Justin Hubner. Pemain kepunyaan klub Inggris, Wolverhampton Wanderers, lewat kanal YouTube Sport77 Official bicara banyak hal termasuk komunikasinya dengan Shin Tae-yong.

À propos de Publisher