Sedang Berlangsung, Link Streaming Brighton vs Manchester United, Minggu 19 Mei 2024 | OneFootball

Sedang Berlangsung, Link Streaming Brighton vs Manchester United, Minggu 19 Mei 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 mai 2024

Sedang Berlangsung, Link Streaming Brighton vs Manchester United, Minggu 19 Mei 2024

Image de l'article :Sedang Berlangsung, Link Streaming Brighton vs Manchester United, Minggu 19 Mei 2024

Bola.net - Link streaming pertandingan pekan ke-38 Premier League antara Brighton vs Manchester United. Bolaneters bisa menyaksikan duel Brighton vs MU melalui link streaming berikut ini.

Musim 2023/2024 bisa dikatakan jadi mimpi buruk bagi Manchester United. Inkonsistensi performa dan badai cedera membuat Setan Merah yang dijagokan jadi kandidat juara di awal musim malah terseok-seok.


Vidéos OneFootball


Secara matematis, MU sudah tidak bisa lolos ke kompetisi Eropa melalui jalur liga. Jadi laga melawan Brighton ini bisa dikatakan jadi laga pemanis saja di akhir musim.

Namun kemenangan tetap ditargetkan Setan Merah. Karena mereka perlu tiga poin ini agar setidaknya finish di peringkat ketujuh EPL 2023/2024.

Di sisi lain, Brighton juga menargetkan kemenangan di laga pamungkas ini. Pasalnya mereka tidak mau laga kandang terakhir mereka tercoreng dengan kekalahan.

Belum lagi ini laga terakhir Roberto De Zerbi sebagai manajer The Seagulls. Pelatih asal Italia itu sudah dipastikan akan cabut begitu laga ini berakhir.

Lantas siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini? Bolaneters bisa menyaksikan laganya secara langsung melalui link streaming berikut ini.

À propos de Publisher