Roaring Night Newcastle vs Brighton + Mini Soccer Bareng Indo Toon Army, Asyik Banget! | OneFootball

Roaring Night Newcastle vs Brighton + Mini Soccer Bareng Indo Toon Army, Asyik Banget! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 mai 2024

Roaring Night Newcastle vs Brighton + Mini Soccer Bareng Indo Toon Army, Asyik Banget!

Image de l'article :Roaring Night Newcastle vs Brighton + Mini Soccer Bareng Indo Toon Army, Asyik Banget!

Bola.net - Event Roaring Night Liga Inggris Newcastle vs Brighton bersama Indo Toon Army berlangsung seru dan tambah asyik karena adanya acara mini soccer.

Roaring Night Premier League Newcastle vs Brighton kali ini digelar pada Sabtu (11/5/2024) malam WIB di Triboon Kemang, Jakarta Selatan. Indo Toon Army tentunya berharap Newcastle United bisa mendulang tiga poin di kandang sendiri saat menjamu Brighton.


Vidéos OneFootball


Namun sayang, The Magpies hanya bisa bermain imbang 1-1. Joel Veltman mencetak gol lebih dulu menit 18' tapi Newcastle bisa menyamakan kedudukan melalui Sean Longstaff pada injury time babak pertama, tepatnya menit 45+5'.

"Eddie Howe out! Miskin taktik!" teriak beberapa member Indo Toon Army berharap manajer Eddie Howe angkat kaki dari Newcastle United.

1 dari 3 halaman

Ajakan Berhenti Nonton Bajakan

Image de l'article :Roaring Night Newcastle vs Brighton + Mini Soccer Bareng Indo Toon Army, Asyik Banget!

Ekspresi fans Newcastle kala gawang timnya dijebol Brighton di Roaring Night Liga Inggris 2023/24 di Triboon Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2024). (c) Bola.com/Abdul Aziz

Dalam acara Roaring Night ini, Abram Pranata Ginting sebagai koordinator Indo Toon Army yang ikut menjadi co-host menekankan pentingnya menonton Liga Inggris lewat platform legal.

"Kita mau kasih campaign untuk tidak menonton Liga Inggris lewat streaming ilegal, karena selain tidak aman, ada sanksi berat menanti," kata Abram.

Adapun Roaring Night Indo Toon Army merupakan yang pertama digelar. Sebelumnya kegiatan nobar dihelat secara internal saja.

"Ini Roaring Night pertama kali mas, sebelumnya kita kalo nonton bareng sifatnya internal saja," ujarnya lagi.

À propos de Publisher