Resmi Berkostum Semen Padang, Dicky Indrayana: Pengalaman Pertama Bersama Tim Sumatra | OneFootball

Resmi Berkostum Semen Padang, Dicky Indrayana: Pengalaman Pertama Bersama Tim Sumatra | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·26 juin 2024

Resmi Berkostum Semen Padang, Dicky Indrayana: Pengalaman Pertama Bersama Tim Sumatra

Image de l'article :Resmi Berkostum Semen Padang, Dicky Indrayana: Pengalaman Pertama Bersama Tim Sumatra

Bola.com, Padang - Pengalaman baru dirasakan Mochammad Dicky Indrayana setelah resmi berkostum Semen Padang untuk Liga 1 2024/2025. Ini merupakan kali pertama dirinya berkarier di tim asal Sumatra.

Sebelum merapat ke Semen Padang dan membela Persikabo 1973 pada 2021 hingga 2024, kiper kelahiran Ciamis, Jawa Barat, ini pernah mengawal gawang dua tim lain, yaitu Bali United pada 2015 hingga 2019, serta Borneo FC pada 2020 hingga 2021.


Vidéos OneFootball


Kiper jebolan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2013 ini resmi diperkenalkan kepada publik sebagai rekrutan anyar Semen Padang lewat akun media sosial resmi klub pada pekan lalu.

Dicky mengaku senang mendapatkan kesempatan membela tim berjulukan Kabau Sirah itu di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air. Apalagi, kata Dicky, Semen Padang masuk jajaran tim yang punya sejarah panjang dalam percaturan sepak bola Indonesia.

"Pertama bersyukur, Alhamdulillah akhirnya bisa berkarier di tim Pulau Sumatra bersama Semen Padang untuk musim ini," ujar Dicky Indrajaya kepada Bola.com.

"Tentu ini menambah pengalaman saya. Semen Padang adalah tim legendaris, yang sampai saat ini masih eksis di Indonesia setelah kemarin promosi dari Liga 2," lanjutnya.

Bukan hanya konsistensi Semen Padang di kompeisi Liga Indonesia saja yang membuat dirinya senang sekaligus bangga. Keberadaan suporter fanatik tim berjulukan Kabau Sirah itu sudah terkenal militan dalam mendukung tim, baik saat laga kandang maupun tandang.

À propos de Publisher