Resmi, AC Milan Umumkan Kepergian Stefano Pioli dari San Siro | OneFootball

Resmi, AC Milan Umumkan Kepergian Stefano Pioli dari San Siro | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 mai 2024

Resmi, AC Milan Umumkan Kepergian Stefano Pioli dari San Siro

Image de l'article :Resmi, AC Milan Umumkan Kepergian Stefano Pioli dari San Siro

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan Stefano Pioli pada hari Jumat (24/05/2024) ini.

Pioli sebenarnya masih terikat kontrak semusim lagi di Milan. Namun sejak musim lalu masa depannya di San Siro menjadi tanda tanya besar.


Vidéos OneFootball


Pasalnya ia dianggap sudah tak bisa lagi meningkatkan performa Milan. Pioli pun mendapat kritikan bertubi-tubi dari fans.

Manajemen Milan akhirnya memutuskan untuk melepas Pioli pada musim panas 2024 ini. Keputusan itu sudah diambil sejak awal tahun 2024.

1 dari 4 halaman

Milan Umumkan Kepergian Pioli

Image de l'article :Resmi, AC Milan Umumkan Kepergian Stefano Pioli dari San Siro

Manajer AC Milan, Stefano Pioli (c) AP Photo/Antonio Calanni

AC Milan mengunggah informasi kepergian Stefano Pioli di laman resminya. Mereka menegaskan Pioli akan cabut dari San Siro setelah Serie A musim 2023/2024 ini berakhir.

"AC Milan dan Stefano Pioli mengumumkan bahwa Mister akan pergi setelah musim ini berakhir, setelah bertugas di Tim Utama sejak Oktober 2019."

"AC Milan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Stefano Pioli dan seluruh stafnya yang telah memimpin Tim Utama selama lima tahun terakhir, mengamankan gelar Liga yang tak terlupakan dan membangun kembali kehadiran AC Milan yang konsisten di kompetisi top Eropa. Profesionalisme dan sentuhan kemanusiaan Stefano telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan skuad, yang mewujudkan nilai-nilai inti Klub sejak hari pertama." Demikian pernyataan resmi Milan.

À propos de Publisher