Rapor Pemain Liverpool saat Dikangkangi Nottingham Forest di Anfield: Robertson, Szoboszlai, Salah 4 | OneFootball

Rapor Pemain Liverpool saat Dikangkangi Nottingham Forest di Anfield: Robertson, Szoboszlai, Salah 4 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·14 septembre 2024

Rapor Pemain Liverpool saat Dikangkangi Nottingham Forest di Anfield: Robertson, Szoboszlai, Salah 4

Image de l'article :Rapor Pemain Liverpool saat Dikangkangi Nottingham Forest di Anfield: Robertson, Szoboszlai, Salah 4

Bola.net - Liverpool dikangkangi Nottingham Forest pada pekan ke-4 Premier League 2024/2025, Sabtu (14/9/2024). Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Nottingham Forest di Anfield ini berakhir dengan skor 0-1.

Gol tunggal penentu kemenangan Forest dicetak oleh Callum Hudson-Odoi. Gol itu dicetaknya pada menit 72.


Vidéos OneFootball


Start sempurna Liverpool racikan pelatih baru Arne Slot pun terhenti sudah. Pahitnya lagi, start sempurna itu terhenti dengan sebuah kekalahan di kandang.

Dalam laga melawan Forest tadi, para penggawa Liverpool gagal menunjukkan permainan terbaik mereka. Oleh situs This is Anfield, tiga pemain di starting XI bahkan cuma diberi nilai 4.

Tiga pemain itu adalah Andrew Robertson, Dominik Szoboszlai, dan Mohamed Salah. Berikut rapor mereka.

Lini Belakang Liverpool

Alisson – 6Tidak banyak yang harus dilakukan selama satu jam pertama, tetapi kemudian kebobolan dari tendangan keras di sudut bawah. Menyelamatkan peluang Elanga di satu lawan satu.

Trent Alexander-Arnold – 7Mengirim beberapa umpan bagus dan nyaris mencetak gol langsung dari sepak pojok di babak pertama. Di babak kedua, bermain lebih dalam di lini tengah, mendistribusikan bola dengan baik. Menciptakan empat peluang dan 17 umpan ke area akhir lapangan.

Ibrahima Konate – 6Kuat dalam duel udara, tetapi kebobolan setelah pemain lawan melewatinya dan mencetak gol ke sudut jauh.

Virgil van Dijk – 7Kokoh menghalau bola-bola panjang dan sepak pojok Forest, terutama di akhir babak pertama. Tidak banyak ancaman dari sisi pertahanannya.

2 dari 5 halaman

Lini Tengah Liverpool

Ryan Gravenberch – 6Bagus dalam memenangkan kembali bola dan keluar dari tekanan. Beberapa umpan terobosannya menjadi momen paling progresif dari Liverpool.

Alexis Mac Allister – 6Beberapa umpan bagus dan satu tembakan tepat sasaran membuatnya menonjol di babak pertama. Diganti pada menit ke-60, mungkin karena kelelahan setelah jeda internasional.

À propos de Publisher