Ramadhan Sananta Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Manajer Persis Solo Singgung Kontrak Sang Pemain | OneFootball

Ramadhan Sananta Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Manajer Persis Solo Singgung Kontrak Sang Pemain | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·22 octobre 2024

Ramadhan Sananta Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Manajer Persis Solo Singgung Kontrak Sang Pemain

Image de l'article :Ramadhan Sananta Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Manajer Persis Solo Singgung Kontrak Sang Pemain

Bola.com, Solo - Persis Solo memberikan respons soal tawaran klub luar negeri yang mulai menggoda satu di antara pemain andalannya, Ramadhan Sananta. Saat ini, striker berusia 21 tahun tersebut masih terikat kontrak di Persis sampai akhir musim BRI Liga 1 2024/2025.

Kabar soal tawaran klub luar negeri ini disampaikan langsung Ramadhan Sananta. Dia bilang, sudah ada klub yang berminat untuk merekrutnya dari Persis Solo. Namun, sang pemain tak menyebut secara spesifik soal klub mana yang dimaksud.


Vidéos OneFootball


Menanggapi kabar tersebut, manajer Persis Solo, Chairul Basalamah, menegaskan Ramadhan Sananta masih terikat kontrak dengan Laskar Sambernyawa. Chairul juga mengaku belum menerima surat berisi penawaran untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Untuk Ramadhan Sananta, sampai hari ini dia masih terikat kontrak dengan Persis Solo. Dan, tidak ada tawaran yang masuk ke manajemen dari klub mana pun,” kata Chairul Basalamah saat dihubungi Bola.com, Selasa (22/10/2024).

À propos de Publisher