Ragnar Oratmangoen Bandingkan Gaya Bermain Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dengan Pelatihnya di Eropa | OneFootball

Ragnar Oratmangoen Bandingkan Gaya Bermain Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dengan Pelatihnya di Eropa | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 avril 2024

Ragnar Oratmangoen Bandingkan Gaya Bermain Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dengan Pelatihnya di Eropa

Image de l'article :Ragnar Oratmangoen Bandingkan Gaya Bermain Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dengan Pelatihnya di Eropa

Bola.com, Jakarta - Winger keturunan Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, mengaku tak terlalu kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan yang diinginkan Shin Tae-yong dengan pelatihnya di klub.

Sebetulnya, Ragnar Oratmangoen mengakui para pelatihnya memiliki gaya permainan yang berbeda. Dari pengalamannya berkarier di Eropa, tim-tim cenderung memainkan skema bangun serangan alias build-up dari lini pertama.


Vidéos OneFootball


"Gaya mainnya beda dengan style biasanya saya mainkan. Sepak bola di Eropa lebih fokus untuk bermain sepak bola dengan indah melakukan build-up dari belakang. Itu tentu pada umumnya," kata Ragnar dikutip dari kanal YouTube Yussa Nugraha.

"Kalau di negara seperti Vietnam, yang diutamakan adalah fisik dan banyak larinya. Setelah itu baru lihat ke taktik apa yang bisa diubah di pertandingan saat itu. Jadi itu yang berbeda. Namun, saya sudah terbiasa dengan hal itu juga. Jadi bukan hal yang berbeda banget," imbuh Ragnar Oratmangoen.

---

À propos de Publisher