PSSI Kecewa Timnas Indonesia U-23 Tidak ke Olimpiade 2024, tapi Tetap Siapkan Bonus: Nominalnya Berapa Nih? | OneFootball

PSSI Kecewa Timnas Indonesia U-23 Tidak ke Olimpiade 2024, tapi Tetap Siapkan Bonus: Nominalnya Berapa Nih? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·9 mai 2024

PSSI Kecewa Timnas Indonesia U-23 Tidak ke Olimpiade 2024, tapi Tetap Siapkan Bonus: Nominalnya Berapa Nih?

Image de l'article :PSSI Kecewa Timnas Indonesia U-23 Tidak ke Olimpiade 2024, tapi Tetap Siapkan Bonus: Nominalnya Berapa Nih?

Bola.net - PSSI kecewa Timnas Indonesia U-23 tidak bisa melaju ke Olimpiade 2024 Paris. Namun, PSSI tetap mengapresiasi Skuad Garuda Muda yang telah berjuang sejak Piala Asia U-23 2024 sampai play-off Olimpiade.

Harapan Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke Olimpiade 2024 dipupuskan Guinea. Skuad Garuda Muda dibungkam 0-1 dalam play-off Olimpiade 2024 pada Kamis (9/5) di Stadion Clairefontaine, Prancis.


Vidéos OneFootball


"Ini pertempuran dan perlawanan dari anak-anak terbukti sampai terakhir. Golnya Guinea juga dari penalti," ujar anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga kepada wartawan di Jakarta, Kamis (9/5).

"Bahkan artinya keraguan-keraguan yang beberapa hari ini di media bahwa Guinea seperti itu dan sebagainya, ternyata bisa kita imbangi dengan baik."

"Artinya kita sangat bangga sama pemain-pemain kita mereka berjuang sampai akhir, ya ini hasil maksimal yang bisa didapat. Kecewa, pasti kecewa karena tinggal satu langkah lagi."

"Apalagi dengan jumlah pemain kita, bukan komposisi pemain kita, pemain kita yang datang juga full, karena ada yang kena kartu merah, ada yang tidak bisa datang. Kan memang agak pincang, tapi tadi pun para pemain Timnas Indonesia U-23 bisa berjuang terus. Ya kecewa," lanjut Arya Sinulingga.

À propos de Publisher