Profil 6 Pemain Lokal yang Direkrut Arema FC Awal Musim 2024/2025: Bertalenta atau Calon Penghuni Bangku Cadangan? | OneFootball

Profil 6 Pemain Lokal yang Direkrut Arema FC Awal Musim 2024/2025: Bertalenta atau Calon Penghuni Bangku Cadangan? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 juin 2024

Profil 6 Pemain Lokal yang Direkrut Arema FC Awal Musim 2024/2025: Bertalenta atau Calon Penghuni Bangku Cadangan?

Image de l'article :Profil 6 Pemain Lokal yang Direkrut Arema FC Awal Musim 2024/2025: Bertalenta atau Calon Penghuni Bangku Cadangan?

Bola.net - Arema FC memulai pergerakan mereka di bursa transfer jelang musim 2024/2025. Klub berlogo singa mengepal ini langsung memborong enam pemain sekaligus.

Empat pemain diboyong dari Madura United. Dua pemain lainnya direkrut dari PSS Sleman dan tim Pra-PON DKI Jakarta.


Vidéos OneFootball


Empat pemain yang diborong dari Laskar Sapeh Kerrap, julukan Madura United, adalah Andrian Casvari, Iksan Lestaluhu, Salim Tuharea, dan Anwar Rifai. Selain itu, mereka juga meminang eks pengawa PSS Sleman, Bayu Setiawan, dan penggawa tim Pra-PON DKI Jakarta, Daffa Fahish Nandriyanto.

Enam pemain ini memiliki posisi berbeda. Andrian berposisi kiper. Iksan bisa bermain di posisi bek sayap, sama seperti Bayu Setiawan. Salim Tuharea merupakan pemain sayap. Anwar Rifai dan Daffa sama-sama berposisi sebagai stopper.

Kedatangan para pemain ini mendapatkan respons kurang positif. Mereka dinilai hanya akan menjadi pemain pelapis di skuad Arema FC, yang ujungnya dilepas ke klub lain.

Keraguan ini bukan tanpa dasar. Pasalnya, musim lalu, banyak pemain yang datang ke Arema FC dan akhirnya harus dilepas di tengah jalan.

Namun, secara statistik, tak semua rekrutan Arema FC ini layak diragukan. Ada pemain yang memiliki peluang besar untuk mendapat tempat di starting line-up klub besutan Joel Cornelli ini.

Bagaimana profil singkat keenam pemain anyar Arema FC dan peluang mereka bermain musim depan? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 6 halaman

M. Iksan Lestaluhu

Nama pertama dalam daftar enam pemain yang diborong Arema FC jelang musim 2024/2025 adalah M. Iksan Lestaluhu. Pemain berusia 20 tahun ini berposisi sebagai bek sayap kiri.

Musim lalu, Iksan memperkuat Madura United. Ia sempat bermain dalam dua laga bersama Laskar Sapeh Kerrap, yaitu saat menghadapi Persikabo 1973 dan Persita Tangerang.

Dalam dua laga tersebut, Iksan tampil bagus. Ia mencetak satu assist pada laga kontra Persikabo 1973.

Selain itu, Iksan juga mencatatkan dua tekel, tiga intersep, dan empat sapuan.

Dengan modal kecepatan, kelincahan, dan stamina di atas rata-rata, Iksan berpeluang untuk bisa lebih sering bermain di skuad Arema musim 2024/2025. Ia bisa menjadi pelapis sosok legenda Arema FC, Johan Ahmat Farisi, di sisi kiri pertahanan Arema.

À propos de Publisher