Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 4 Mei 2024 | OneFootball

Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 4 Mei 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·4 mai 2024

Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 4 Mei 2024

Image de l'article :Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 4 Mei 2024

Bola.net - Manchester City akan menjamu Wolverhampton di Etihad Stadium pada pekan ke-36 Premier League 2023/2024. Pertandingan Man City vs Wolverhampton ini akan kick off Sabtu, 4 Mei 2024, jam 23:30 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Man City saat ini menempati peringkat dua. Sang juara bertahan mengekor di belakang Arsenal. Namun, mereka masih berada di trek juara.


Vidéos OneFootball


Man City cuma terpaut satu poin di belakang Arsenal. Selain itu, Man City juga masih punya tabungan satu pertandingan. Man City paham kalau mereka tak boleh terpeleset dan kehilangan angka. Wolverhampton wajib dikalahkan.

Setelah disingkirkan Real Madrid di perempat final Liga Champions, Man City memenangi ketiga pertandingan mereka tanpa sekali pun kebobolan. Pasukan Josep Guardiola menundukkan Chelsea 1-0 di semifinal FA Cup, kemudian menghajar Brighton 4-0, serta menjinakkan Nottingham Forest 2-0 lewat gol-gol Josko Gvardiol dan Erling Haaland.

Kali ini, Man City akan meladeni Wolverhampton. Man City wajib berhati-hati.

Wolverhampton sempat melalui enam pertandingan Premier League tanpa kemenangan. Namun, Wolverhampton sudah berhasil memutus tren negatif itu dengan mengalahkan Luton Town 2-1 melalui gol-gol Hwang Hee-Chan dan Toti Gomes.

Pada pertemuan sebelumnya, Man City kalah di kandang Wolverhampton. Man City waktu itu dipaksa menyerah 1-2. Bagi Man City, hasil buruk tersebut sama sekali tak boleh sampai terulang di Etihad Stadium nanti.

1 dari 6 halaman

Prediksi Starting XI Manchester City vs Wolverhampton

Image de l'article :Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 4 Mei 2024

Kevin de Bruyne usai laga Nottingham Forest vs Manchester City di Premier League 2023/2024. (c) AP Photo/Rui Vieira

Manchester City (4-2-3-1): Ortega; Gvardiol, Ake, Akanji, Walker; Kovacic, Rodri; Foden, De Bruyne, Silva; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Foden (meragukan), Dias (meragukan), Ederson (meragukan).

Wolverhampton (4-1-4-1): Sa; Doherty, Toti Gomes, Kilman, Semedo; Traore; Ait-Nouri, Mario Lemina, Joao Gomes, Hee-Chan; Cunha.

Pelatih: Gary O'Neil.

Info skuad: Neto (cedera), Dawson (cedera), Chiwome (cedera), Noha Lemina (cedera), Bueno (cedera), Ait-Nouri (meragukan), Bellegarde (meragukan).

À propos de Publisher