Prediksi Brighton vs Manchester City 26 April 2024 | OneFootball

Prediksi Brighton vs Manchester City 26 April 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 avril 2024

Prediksi Brighton vs Manchester City 26 April 2024

Image de l'article :Prediksi Brighton vs Manchester City 26 April 2024

Bola.net - Brighton akan menjamu Manchester City di AMEX Stadium dalam laga tunda pekan ke-29 Premier League 2023/2024. Pertandingan Brighton vs Man City ini akan kick off Jumat, 26 April 2024, jam 02:00 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Brighton selalu gagal menang dalam empat laga terakhir mereka. Sebaliknya, Man City, yang sedang kejar-kejaran dengan Arsenal dan Liverpool dalam perebutan gelar juara, cukup percaya diri seiring kelolosan mereka ke final FA Cup.


Vidéos OneFootball


Dalam empat laga terakhirnya, Brighton dua kali imbang dan dua kali kalah. Brighton kalah 1-2 dari Liverpool, imbang 0-0 dengan Brrentford, kalah 0-3 dari Arsenal, dan imbang 1-1 lawan Burnley.

Sementara itu, kelolosan Man City ke final FA Cup dipastikan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea di semifinal. Kemenangan itu mereka raih berkat gol tunggal Bernardo Silva.

Setelah menjadi salah satu algojo gagal dalam adu penalti kontra Real Madrid di perempat final Liga Champions, Bernardo Silva menjadi penentu kemenangan Man City di semifinal FA Cup kontra Chelsea.

Brighton tergolong cukup sulit dikalahkan di kandang. Namun, melawan tim yang sedang dilanda badai cedera ini, Man City punya kans bagus untuk membawa pulang tiga angka.

À propos de Publisher