Pieter Huistra Sebut Arema Tim Kuat Secara Fisik | OneFootball

Pieter Huistra Sebut Arema Tim Kuat Secara Fisik | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·10 septembre 2024

Pieter Huistra Sebut Arema Tim Kuat Secara Fisik

Image de l'article :Pieter Huistra Sebut Arema Tim Kuat Secara Fisik

Borneo FC Samarinda bakal menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 pada 17 Agustus mendatang di Stadion Soepriadi Blitar. Laga ini dipastikan akan berjalan sengit lantaran belum genap dua pekan pasca Final Piala Presiden kedua tim saling bertemu di Stadion Manahan Solo.

"Kami telah bermain melawan mereka dan kami telah mengetahuinya. Mereka tim yang kuat secara fisik," ujar Pieter Huistra menilai kekuatan Arema FC.


Vidéos OneFootball


Dalam laga pertama kemarin saat jumpa Semen Padang, anak asuh Pieter Huistra belum lengkap seratus persen lantaran Mariano Peralta dan Gabriel Furtado masih terkendala administrasi. Harapannya saat jumpa dengan Arema FC nanti, kedua pemain itu siap dan bisa menambah kekuatan tim demi meraih hasil positif.

"Saat lawan Semen Padang,kami kehilangan dua pemain asing karena ada problem di bagian registrasi. Jadi, jika kami memiliki dua pemain baru juga, mungkin kami bisa lebih kuat dan itu akan bagus. Semoga mereka bisa siap untuk melawan Arema dan menggunakan mereka," pungkasnya.

À propos de Publisher