Persib Hadapi Zhejiang FC pada AFC Champions League 2: Bojan Hodak dan Ciro Alves Sebut Lawan Sangat Kuat | OneFootball

Persib Hadapi Zhejiang FC pada AFC Champions League 2: Bojan Hodak dan Ciro Alves Sebut Lawan Sangat Kuat | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·2 octobre 2024

Persib Hadapi Zhejiang FC pada AFC Champions League 2: Bojan Hodak dan Ciro Alves Sebut Lawan Sangat Kuat

Image de l'article :Persib Hadapi Zhejiang FC pada AFC Champions League 2: Bojan Hodak dan Ciro Alves Sebut Lawan Sangat Kuat

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi Zhejiang FC dalam laga lanjutan Grup F AFC Champions League 2 di Huanglong Stadium Centre, Hangzhou, China, Kamis (3/10/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Penyerang sayap Persib, Ciro Alves mengaku sudah siap untuk menghadapi tuan rumah, Zhejiang FC nanti. Meski diakuinya tim yang dibesut pelatih asal Spanyol, Jordy Vinyals merupakan tim yang kuat.


Vidéos OneFootball


"Bagi kami ini akan menjadi laga yang sulit karena mereka tim yang kuat. Tapi tidak apa-apa, Persib akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” tegas Ciro Alves di Huanglong Stadium Centre, China, Rabu (2/10/2024).

Terlebih lagi, ia dan rekan-rekannya diakui Ciro Alves sudah melakukan banyak persiapan di bawah arahan pelatih Bojan Hodak.

“Ya, kami telah melakukan banyak persiapan sebelum pertandingan. Tentu saja kami juga tahu bahwa lawan adalah tim yang sangat kuat,” tegas Ciro Alves.

À propos de Publisher