Persib Dapat Full Support dari Bobotoh di Final BRI Liga, 21.593 Tiket Sold Out! | OneFootball

Persib Dapat Full Support dari Bobotoh di Final BRI Liga, 21.593 Tiket Sold Out! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 mai 2024

Persib Dapat Full Support dari Bobotoh di Final BRI Liga, 21.593 Tiket Sold Out!

Image de l'article :Persib Dapat Full Support dari Bobotoh di Final BRI Liga, 21.593 Tiket Sold Out!

Bola.net - Persib Bandung dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya, Bobotoh. Pasalnya, tiket melawan Madura United telah habis terjual.

Panitia penyelenggara (panpel) Persib menyediakan 21.593 tiket untuk leg pertama babak final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.


Vidéos OneFootball


Persib mengumumkan pada Jumat (24/5), tiket sudah sold out. Animo Bobotoh sangat tinggi karena Maung Bandung tinggal dua langkah lagi untuk menjadi juara BRI Liga 1.

"Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama BRI Liga 1 2023/24 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini," ujar Head of Communication PT. Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama.

Bobotoh Tanpa Tiket Bisa Nobar

Persib meminta Bobotoh yang kehabisan tiket untuk tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat. Para pencinta Maung Bandung bisa memadatkan area-area nonton bareng (nobar).

"Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan. Karena keterbatasan kapasitas, Stadion Si Jalak Harupat tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya," tutur Adhi.

"Maka saya berharap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar," imbuhnya.

Usai menjadi tuan rumah, Persib akan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, pada 31 Mei 2024 dalam leg kedua babak final Championship Series BRI Liga 1.

À propos de Publisher