Pep Guardiola Bikin Striker Murni Sulit Dapat Pekerjaan! | OneFootball

Pep Guardiola Bikin Striker Murni Sulit Dapat Pekerjaan! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16 octobre 2024

Pep Guardiola Bikin Striker Murni Sulit Dapat Pekerjaan!

Image de l'article :Pep Guardiola Bikin Striker Murni Sulit Dapat Pekerjaan!

Bola.net - Mantan striker Italia dan Bayern Munchen, Luca Toni, bercanda dengan Josep Guardiola bahwa pelatih Manchester City itu adalah penyebab dirinya kesulitan menemukan tim sebelum pensiun.

Guardiola bertemu dengan Toni dan legenda Italia lainnya, Roberto Baggio, di sebuah restoran di Lombardi. Ketiganya memiliki ikatan dengan Brescia, karena masing-masing pernah bermain untuk klub tersebut.


Vidéos OneFootball


Di kesempatan tersebut, Luca Toni memiliki keluhan yang disampaikan dengan nada bercanda kepada Guardiola.

Dia mengatakan bahwa gaya revolusioner Guardiola di Barcelona, yang menggunakan Lionel Messi sebagai false nine, membuat striker klasik seperti dirinya kesulitan mendapatkan tim sebelum pensiun.

Candaan Luka Toni dan Guardiola

“Pep, Anda merusak sepak bola. Dengan false nine, saya tidak bisa menemukan tim selama empat tahun. Serius,” kata Toni dalam video yang memperlihatkan Guardiola tertawa di latar belakang.

Guardiola dengan cepat membela diri, menunjukkan bahwa sekarang ia menggunakan striker klasik seperti Erling Haaland. Dia berkata, “Saya punya Haaland, 60 gol. Kami memenangkan treble dengan striker itu, tapi striker sentral harus hebat! Mengerti?”

Toni pun menanggapi, “Oke, tapi hentikan false nine sekarang. Striker klasik lebih baik.”

À propos de Publisher