Pelatih Guinea Masih Menyimpan Kekecewaan Setelah Kalahkan Timnas Indonesia U-23, Kenapa ya? | OneFootball

Pelatih Guinea Masih Menyimpan Kekecewaan Setelah Kalahkan Timnas Indonesia U-23, Kenapa ya? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·10 mai 2024

Pelatih Guinea Masih Menyimpan Kekecewaan Setelah Kalahkan Timnas Indonesia U-23, Kenapa ya?

Image de l'article :Pelatih Guinea Masih Menyimpan Kekecewaan Setelah Kalahkan Timnas Indonesia U-23, Kenapa ya?

Bola.com, Jakarta - Timnas Guinea U-23 berhasil menang 1-0 atas Timnas Indonesia U-23 untuk merebut tiket terakhir menuju Olimpiade 2024 Paris. Setelah kemenangan yang didapatkan pada Kamis (9/5/2024) malam WIB itu, pelatih Guinea U-23, Kaba Diawara, mengaku masih menyimpan kekecewaan.

Guinea U-23 berhasil menang 1-0 atas Timnas Indonesia U-23 lewat gol dari titik putih yang dicetak mantan pemain Barcelona Ilaix Moriba.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Dalam laga itu, terutama pada babak pertama, Guinea U-23 juga mendapatkan beberapa peluang yang berhasil digagalkan oleh Ernando Ari dkk.

Namun, pada akhirnya, kemenangan 1-0 atas Tim Garuda Muda itu sudah cukup untuk membuat Guinea U-23 menyegel tiket terakhir ke Olimpiade 2024, plus memupus asa Timnas Indonesia U-23 untuk bisa tampil di Pesta Olahraga Dunia yang kali ini akan digelar di Paris itu.

Meski berhasil membawa Guinea U-23 meraih kemenangan atas Timnas Indonesia U-23 dan lolos ke Olimpiade 2024, sang pelatih, Kaba Diawara, merasa tidak terlalu puas. Ada sejumlah masalah yang dilakukan tim asuhannya dan terus berulang.

"Pertandingan ini ketat, kami tahu ini akan berjalan ketat. Namun, kami juga tidak membuatnya menjadi lebih mudah bagi diri kami sendiri, karena kami memiliki banyak peluang," ujar Kaba Diawara usai laga kontra Timnas Indonesia U-23 seperti dilansir dari Foot224.

À propos de Publisher