Nova Arianto Belum Komunikasi dengan STY dan Indra Sjafri, Ogah Buru-Buru Promosikan Pemain Timnas Indonesia U-16 | OneFootball

Nova Arianto Belum Komunikasi dengan STY dan Indra Sjafri, Ogah Buru-Buru Promosikan Pemain Timnas Indonesia U-16 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·28 juin 2024

Nova Arianto Belum Komunikasi dengan STY dan Indra Sjafri, Ogah Buru-Buru Promosikan Pemain Timnas Indonesia U-16

Image de l'article :Nova Arianto Belum Komunikasi dengan STY dan Indra Sjafri, Ogah Buru-Buru Promosikan Pemain Timnas Indonesia U-16

Bola.com, Solo - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, mengakui bahwa dirinya belum berkomunikasi dengan Shin Tae-yong maupun Indra Sjafri soal peluang pemainnya promosi ke level yang lebih senior.

Nova Arianto mengatakan, saat ini Timnas Indonesia U-16 masih fokus untuk menyelesaikan perjuangannya di Piala AFF U-16 2024. Dia enggan terburu-buru menyodorkan pemain untuk naik level.


Vidéos OneFootball


Menurutnya, para pemain Timnas Indonesia U-16 masih punya perjalanan yang panjang. Mereka harus melewati proses ini sebelum bisa dipromosikan ke Timnas U-19, U-23, maupun jenjang senior.

“Komunikasi dengan Coach Shin Tae-yong dan Coach Indra Sjafri belum kami lakukan karena kami masih fokus menghadapi Piala AFF U-16 2024,” kata Nova Arianto seusai pertandingan, Kamis (27/6/2024).

“Karena, saya bilang bahwa jalan mereka masih panjang. Kami tidak mau mereka terburu-buru untuk bermain di Timnas U-19, U-23, maupun senior,” imbuhnya.

À propos de Publisher